Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru Mei 2018

Harga Tiket Masuk Museum Angkut

Harga Tiket Masuk Museum Angkut

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru Mei 2018

Daftar Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru – Sudah menjadi rahasia umum jika Malang memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik. Salah satunya adalah Museum Angkut yang berlokasi di jalan Terusan Sultan Agung no 2, Batu, Provinsi Jawa Timur. Banyak wisatawan yang mencari informasi mengenai Harga Tiket Masuk Museum Angkut. Hal tersebut wajar, mengingat betapa serunya berwisata di Museum ini. Berbeda dengan museum pada umumnya, pengunjung tak hanya disuguhkan benda-benda masa lampau, namun juga diajak untuk melihat berbagai pertunjukan seru yang akan mengingatkan pengunjung pada sejarah perkembangan kendaraan di masa lalu. Museum ini cukup terkenal karena masuk dalam salah satu obyek wisata di Jawa Timur Park Group.

Seperti yang diketahui, dunia angkutan dari masa ke masa tentunya mengalami banyak sekali perubahan. Dan sekarang ini, angkutan semakin berkembang sehingga memudahkan setiap orang untuk bepergian kemanapun yang dinginkan. Tak hanya membantu untuk bepergian, angkutan juga memiliki peranan yang sangat penting untuk memperlancar perekonomian suatu negara. Pernahkah Anda mendengar bahwa akibat angkutan barang yang terkendala, harga barang-barang menjadi mahal? Ya, itulah salah satu peranan dari angkutan umum entah alat angkut air, udara dan barat. Oleh karena itu, Jawa Timur Park Group berinisiatif untuk mendirikan sebuah museum yang memamerkan alat angkutan dari jaman dulu hingga sekarang. Selain itu, terdapat pula movie star studio yang disebut-sebut sebagai yang terbesar di Asia. Didirikannya museum ini merupakan salah satu upaya Jawa Timur Park Group untuk membagi pengetahuan kepada masyarakat terkait perkembangan alat angkut. Meskipun Harga Tiket Masuk Museum Angkut terbilang cukup mahal, museum ini menawarkan pembelajaran yang sangat edukatif pada siapapun yang mengunjunginya.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru Mei 2018

Seperti yang digambarkan dan dijelaskan pada situs resminya www.museumangkut.com, Museum Angkut memiliki koleksi alat angkut yang terkemas dan terkonsep secara menarik. Bagaimana tidak? Setiap alat angkutan yang dipamerkan memiliki latar belakang kota-kota yang sangat indah dan keren. Segala alat angkutan diperlihatkan kepada pengunjung, mulai dari yang tradisional hingga yang paling modern. Bahkan, adapula alat angkut yang masih belum memiliki mesin. Sekedar informasi, Harga Tiket Masuk Museum Angkut 2016 ini terbagi menjadi beberapa pilihan sesuai dengan harinya. Harga tiket di akhir pekan sedikit lebih mahal dibandingkan tiket untuk hari kerja mulai dari hari senin hingga Kamis. Disamping itu, ada pula peraturan yang menyatakan bahwa membawa kamera baik pocket, polaroid maupun DSLR akan dikenakan biaya tambahan. Namun, hal ini tidak berlaku untuk smartphone.

Museum yang didirikan sejak 9 2014 dengan luas hingga 3,8 hektare ini mempunyai beberapa zona dengan konsep yang berbeda-beda. Saat pengunjung memasuki museum, zona pertama yang akan dilihat adalah Zona Hall Utama. Disini, Anda akan melihat koleksi alat angkut yang dari masa lampau hingga modern yang diperoleh dari berbagai negara. Selanjutnya, pengunjung akan diarahkan untuk pergi ke Zona Edukasi yang berkonsep edukasi. Sebab di zona ini, pengunjung dapat mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya terkait sejarah angkutan baik di Indonesia maupun negara lain. Selain itu, masih banyak zona-zona menarik lainnya yang bisa pengunjung lihat di museum ini, beberapa diantaranya adalah Zona Sunda Kelapa, Zona Gangster, Zona Eropa, Zona Hollywood, Zona D’Toping Kingdom, Zona Pasar Apung dan lain-lain. Harga Tiket Masuk Museum Angkut tidak bergantung dari zona yang dikunjungi sehingga Anda bisa bebas kemana saja. Tiket masuk ke Museum Angkut sendiri Rp 60.000 untuk hari biasa dan Rp 80.000 untuk hari weekend.

Baca Juga :

Sekian ulasan www.kumpulanharga.com mengenai Harga Tiket Masuk Museum Angkut. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda yang berminat untuk menghabiskan waktu liburan di Museum Angkut, Batu, Malang.

error: Content is protected !!